SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(FOTO: Ayu Prawitasari/JIBI/SOLOPOS)

(FOTO: Ayu Prawitasari/JIBI/SOLOPOS)

Perawatan Kecantikan pakai emas dan berlian ditawarkan Golden Klinik Kecantikan Jogja Carissa. 

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

 

Harianjogja.com, JOGJA- Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita menawarkan fasilitas Facial Emas dan Berlian. Ini merupakan klinik pertama di Jogja yang memanfaatkan emas dan berlian untuk menjadikan wajah yang cantik dan bersinar.

Menurut Manager Golden Klinik Kecantikan Jogja Carissa, emas dan berlian dimanfaatkan untuk menambah kepercayaan diri dan menghadirkan aura yang cantik dan menarik. “Sejak dulu, emas digunakan sebagai bahan untuk kecantikan. Konon, ratu Mesir Cleopatra dari zaman Mesir Kuno menjaga kekencangan wajahnya dengan masker emas. Begitu juga ratu zaman Ching di Cina,” ujar Carissa melalui rilis yang diterima, Kamis (28/5).

Menurutnya, pemakaian emas untuk perawatan anti-aging juga ada dalam Ayurveda. Yakni, panduan kesehatan India yang sudah berusia lebih dari 5000 tahun dan masih dipakai sampai sekarang. Dengan bantuan nano technology, lanjutnya, emas dan berlian diproses untuk produk-produk perawatan kecantikan. Untuk memaksimalkan manfaatnya, facial emas masih diperkaya dengan vitamin, antioksidan, serta bahan-bahan lain untuk memberi nutrisi pada kulit.

“Facial emas berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda. Facial emas mampu membuka aura dan meregenerasi kulit di mana kulit wajah bagian atas akan menyerapnya,” jelas Carissa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya