SOLOPOS.COM - Mike Lewis (detik)

Mike Lewis (detik)

Mike Lewis menjadi salah satu aktor yang berperan sebagai tentara bayaran dalam film action thriller Dead Mine.  Mike pun bercerita mengenai luka yang ia dapatkan saat melakukan sebuah adegan aksi berbahaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mike melakukan proses syuting di Infinite Studios Batam selama 30 hari itu. Dalam sebuah adegan, aktor berusia 32 tahun itu diminta sutradara Inggris Steven Sheil melakukan adegan terpental karena ledakan.

“Di situ saya landing-nya salah, jadi terluka,” ujar mantan suami Tamara Bleszynski itu dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Sambil menunjukkan luka di bagian tulang kering kaki kanannya. “Dapat tiga jahitan.”

Masa penyembuhan yang cukup lama, membuat aktor kelahiran Kanada itu pun tak bisa berjalan normal. “Tapi itu menguntungkan juga, karena setelah itu, adegan saya memang diceritakan sedikit pincang,” tambahnya saat ditemui di Brewhouse, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2012).

Dead Mine menawarkan cerita live action thriller tentang misi pencarian emas peninggalan Perang Dunia Kedua. Seorang jutawan, menyewa tentara bayaran yang untuk mencari harta karun tersebut. Namun tak disangka, misi mereka mengalami hambatan yang cukup berat penuh teror.

Film yang dibintangi Ario Bayu, Joe Taslim, dan beberapa aktor mancanegara itu siap menghibur penikmat film Tanah Air pada 3 Januari 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya