SOLOPOS.COM - Amy Shumer (Townnews.com)

Amy Schumer menuai kritikan pedas lantaran memerankan tokoh Barbie.

Solopos.com, SOLO – Amy Schumer, seorang komika asal Amerika Serikat menuai kritikan dari warga dunia maya (netizen), lantaran dipilih sebagai tokoh utama dalam film Barbie versi live action. Menurut netizen, Amy tidak layak memerankan karakter Barbie yang selama ini identik memiliki bentuk tubuh ideal.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sosok Barbie identik dengan ciri fisik yang sempurna, yakni berambut panjang, berkulit putih, dan memiliki postur tubuh proporsional. Semantara Amy Schumer memiliki bentuk tubuh yang sintal. Oleh sebab itu, ia menuai banyak kritikan pedas dari netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Amy tak ambil pusing dengan segala cibiran yang dialamatkan kepada dirinya dengan santai. Dihimpun Solopos.com dari Eonline, Jumat (9/12/2016), wanita yang masuk dalam dua nominasi Grammy Awards 2017 itu justru merasa bangga lantaran dirinya ditunjuk untuk memerankan Barbie.

“Saya merasa bangga dengan segala yang saya punya. Saya selalu melakukan hal terbaik untuk kehidupan saya sendiri. Saat menatap cermin, saya adalah teman, saudara, anak, dan kekasih yang hebat. Saya juga seorang komika terkenal yang dikenal hampir seluruh orang di dunia. Saya juga seorang penulis buku, dan artis yang tidak takut terhadap apa pun. Lalu, di mana sisi memalukan yang ada pada diriku?” tutur Amy Schumer.

Film Barbie yang dibintangi oleh Amy Schumer rencananya akan dirilis pada 2018, mendatang. film itu kabarnya akan dibuat mirip dengan Enhancated.

Film tersebut akan menggabungkan animasi dan live action. Barbie versi live action, tidak menonjolkan penampilan fisik seperti pada film animasi biasanya.

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang diusir dari suatu daerah bernama Barbieland karena memiliki keunikan yang berbeda dengan penduduk lainnya.

Setelah diusir, sosok wanita yang diperankan oleh Amy tersebut akan berpetualang ke dunia nyata. Di dunia nyata, ia akan menyadari bahwa keunikan itu membuatnya istimewa. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya