SOLOPOS.COM - Gelang Pintar HTC Grip (theverge.com)

Perangkat Android HTC Grip mulai dijual usai diperkenalkan di MWC 2015 awal tahun ini.

Solopos.com, TEIPEI – Gelang pintar HTC akhirnya mulai tersedia di pasaran. Gelang fitness bernama HTC Grip ini sudah muncul di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, awal tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir PhoneArena, Kamis (16/7/2015), baru-baru ini nama HTC Grip muncul dalam daftar perangkat yang memperoleh sertifikasi Bluetooth, dan tercantum dalam database Bluetooth SIG.

Ekspedisi Mudik 2024

Biasanya, sertifikasi tersebut dijadikan penanda bahwa peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Ini artinya HTC masih berambisi untuk menjadi salah satu pembuat aksesoris fitnes.

HTC Grip punya layar 1,8 inci dengan resolusi 32×160 pixel berjenis PMOLED yang melengkung. Di dalamnya terdapat aplikasi Armor untuk mendukung kegiatan fitness dan media sosial. Di ajang MWC 2015, HTC menyebut Grip akan dibanderol dengan harga setidaknya US$200 atau sekitar Rp2,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya