SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch (Phone Arena)

Perangkat Android Asis Zenwatch 2 segera diperkenalkan di ajang Computex Taipei.

Solopos.com, JAKARTA – Raksasa teknologi Taiwan, Asus, tengah mempersiapkan smartwatch terbaru. Jam tangan pintar yang diproyeksikan akan bertarung dengan Apple Watch ini akan diplot sebagai generasi kedua Zenwatch.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dilansir PhoneArena, Jumat (15/5/2015), jam tangan pintar bernama Zenwatch 2 ini akan diperkenalkan di ajang Computex Taipei bulan Juni mendatang. Smartwatch terbaru ini akan dipasarkan pada kuartal ketiga tahun 2015.

Zenwatch 2 masih berjalan dengan sistem operasi Android Wear. Sebagai suksesor, smartwatch ini dikabarkan mengalami peningkatan baik dari segi desain maupun kinerja, salah satunya adalah soal baterai.

Baterai Zenwatch generasi pertama hanya mampu bertahan dua hari dalam sekali pengisian.Petinggi Asus, Jerry Shen, mengatakan Zenwatch 2 dapat hidup 4 hari dalam satu kali pengisian baterai. “Ekspektasi kami 7 hari, tapi setidaknya kemampuannya lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Jerry Shen pun lantas menargetkan pihaknya dapat menjual 1 juta unit Zenwatch 2 tahun ini. Sayangnya orang nomor satu di Asus ini belum mau menginformasikan mengenai harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya