SOLOPOS.COM - ilustrasi (lagabola.com)

ilustrasi (lagabola.com)

Sukoharjo (Solopos.com)–Final turnamen sepak bola Perseda Cup XVII yang digelar Minggu (26/6/2011) di Lapangan Dalangan, Sukoharjo antara Palapa, Ponowaren, Tawangsari melawan Bima FC, Toriyo, Sukoharjo akan diwarnai perang bintang. Sebab sejumlah pemain profesional dari Liga Super Indonesia dan Divisi Utama akan memperkuat kedua kesebelasan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut penjabat Humas turnamen, Suroto Pribadi, Palapa akan diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Dwi Joko dari Persiba Balikpapan, Ferianto (PSS Sleman), Katno Gareng dan Bagus Jiwo (Persis Solo) dkk. Sedangkan Bima FC juga akan diperkuat sederet pemain berpengalaman seperti Putut Waringin Jati (PSPS Pekanbaru), Suparno (Persis), Anindito (Mitra Kukar) dkk.

“Para pecandu sepak bola yang biasa menonton pertandingan di sini banyak yang memperkirakan pertandingan akan berjalan imbang. Karena kualitas materi pemain kedua kesebelasan hampir sama,” papar Suroto, Sabtu (25/6/2011).

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya