SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah perancang busana yang tergabung dalam Ikatan Perancang Busana Surakarta (Ikapersata), Rabu (23/11) menampilkan sejumlah karyanya. Mereka yang tampil diantaranya adalah, Djonko Rahardjo, Joko SSP, Rory Wardana, Dwi Kebaya dan Astuti. Perancang busana asli Solo tersebut, menampilkan karyanya yang berupa Batik Kebaya.

Salah Satu Desainer Solo Joko SSP saat ditemui dalam acara Fashion And Luncheon di Hotel The Sunan Solo Rabu (23/11) mengatakan, untuk kesempatan kali ini dirinya menampilkan karya berupa kebaya lengan pendek. Padahal sebelumnya dirinya tidak pernah menampilkan koleksi kebaya lengan pendek. Menurut Joko, pihaknya memilih kebaya pendek adalah agar dapat digunakan untuk pesta. Joko menambahkan, pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengeluarkan beberapa contoh koleksi kebaya yang nantinya akan dibawa ke Belanda. Sementara itu, pada acara tersebut, setiap perancang busana membawakan 3 rancangan baju kebaya.  [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya