SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI–Perampokan terjadi di Wonogiri menimpa karyawati Sampoerna Yuning Nurdianti, 33, warga Dusun Craken, Desa Sumberhajo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (19/9/2014).

Perampokan terjadi di Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sepeda motor, surat-surat, perhiasan, telepon seluler hilang. Yuning didorong ke jurang, Yuning berhasil ditolong warga setelah dia merangkak sejauh 200 meter ke jalan desa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anggota operasional reskrim Polres Wonogiri bekerja sama dengan Polres Pacitan menangkap pelaku di Pacitan.

Peristiwa perampokan diduga terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tetapi korban ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Budiarto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani saat dihubungi Solopos.com berjanji akan merilis kasus tersebut, Sabtu hari ini.

“Modus masih simpang siur. Anggota (reskrim) masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku.”

Dijelaskannya, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda sepeda motor, handphone dan barang lain yang masih dalam pendataan.

Mantan Kapolsek Jaten, Kabupaten Karanganyar menyatakan, kerugian korban masih didata.

Namun, ujarnya, perhiasan milik korban seperti cincin, gelang beserta dompet hilang.

“Senpi rakitan milik pelaku juga sudah diamankan. Lokasi kejadian merupakan tempat tetapi sering dipergunakan oleh warga untuk berpacaran. Kemungkinan pelaku mengira korban sudah tewas saat didorong masuk ke jurang.”

Lebih lanjut dijelaskannya, antara korban dan pelaku sudah saling mengenal.

“Jika luka di tubuh korban akibat tembakan senjata api dimungkinkan korban sudah tewas. Anggota masih melakukan penyelidikan apakah luka di tubuh korban akibat senpi rakitan atau senjata lain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya