SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa lokasi kejadian perampokan terhadap karyawan SPBU Teloyo, Wonosari, Klaten, di Banaran, Grogol, Sukoharjo, Senin (11/8/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO – Karyawan SPBU di Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Klaten, Yudho Widianto, yang menjadi korban perampokan diduga telah dibuntuti oleh para pelaku sejak di kawasan Baki, Sukoharjo.  Hingga kini, polisi belum mampu menangkap pelaku.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan korban tak mengira perampok itu akhirnya membegalnya di Banaran, Grogol, Sukoharjo, yang berbatasan dengan Laweyan, Solo, itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti,” papar Kapolres ketika ditemui wartawan seusai mengikuti rapat aripurna Istimewa di Gedung DPRD Sukoharjo, Jumat (15/8/2014).

Sebelumnya Yudho Adiyanto yang hendak menyetor uang ke bank dijarah kawanan perampok bersenjata api di Banaran, Senin (11/8/2014). Akibatnya uang senilai sekitar Rp160 juta yang dibawa warga Beku, Gadungan, Wedi, Klaten ini raib setelah korban ditembak dan dibacok perampok.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan ketika di Baki, pelaku sempat menyalip kendaraan korban. Tetapi saat itu korban kembali mendahului kendaraan yang dikenarai pelaku.

Menyinggung pengamatan terhadap rekaman CCTV baik yang ditemukan di sekitar lokasi maupun di tempat kerja korban di Klaten, pihaknya belum menemukan petunjuk jelas. Sebab pelaku diduga menenakan jaket dan helm full face sehingga tak terlihat jelas.

“Ciri-ciri belum ada karena wajahnya tidak terekam di CCTV. Begitu juga dengan pelat nomor sepeda motor yang digunakan tidak bisa menjadi patokan karena dimungkinkan bisa menggunakan nomor palsu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya