SOLOPOS.COM - Agen perjalanan Miki Tour di Jl. Yosodipuro No. 54, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah tak menunjukkan situasi khusus meskipun menjadi lokasi terjadinya kasus perampokan dan penyekapan, Kamis (18/12/2014). Di lokasi tersebut empat karyawan disekap oleh perampok yang menyebabkan raibnya Rp17 juta uang tunai dan perhiasan yang ditaksir bernilai Rp30 juta. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO– Perampokan terjadi di Solo pagi tadi. Kawanan rampok bersenjata api menyatroni kantor agen penjualan tiket Miki Tour di Jl. Yosodipuro No.54 Banjarsari, Solo, Kamis (18/12) pukul 05.13 WIB.  Perampok hanya butuh waktu 10 menit untuk melakukan aksinya.

Kawanan perampok tersebut sempat menyekap empat penghuni sebelum menggasak uang Rp17 juta dan perhiasan senilai Rp30 juta-an. Kawanan perampok hanya membutuhkan waktu 10-15 menit dalam menjalankan aksinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kantor Miki Tour tidak dilengkapi kamera Closed Circuit Television (CCTV) dalam enam bulan terakhir. Hal ini menyulitkan aparat polisi memburu para pelaku. Miki Tour di Banjarsari memiliki karyawan berjumlah 27 orang.

“Benar, tadi [kemarin] ada kasus itu. Kawanan perampok hanya butuh waktu sekitar 10 menit saat menjalankan aksinya. Saat ini masih dalam pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) dan pemeriksaan lima saksi. Semoga, kasus ini segera terungkap,” terang Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Guntur Saputro, mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol. Iriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya