SOLOPOS.COM - Karavan FM Solo (Twitter)

Perampokan Solo di Radio Karavan FM, Rabu (7/1/2015) oleh Kapolsek Banjarsari dinilai kasus pencurian, bukan perampokan.

Solopos.com, SOLO – Kapolsek Banjarsari, Kompol I Ketut Raman, menilai aksi kejahatan di Kantor Karavan 107,3 FM-Jimbaran 90,1 FM di Jl. W. Monginsidi No. 56, Margorejo, Banjarsari, Rabu (7/1) pukul 11.30 WIB merupakan pencurian biasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, pihaknya terus memburu pelaku pencurian yang menyebabkan kerugian material senilai Rp210.000.

Ekspedisi Mudik 2024

“Berdasarkan keterangan saksi, itu bukan perampokan. Tapi, hanya pencurian biasa. Saat ini masih diselidiki lebih lanjut,” kata Kompol I Ketut Raman, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol. Iriansyah, Kamis (8/1/2015).

Sebelumnya diberitakan, kendati gagal menggasak laptop yang disimpan di ruang administrasi di kantor, duo perampok yang diduga membawa senjata tajam (Sajam) tersebut sempat mencekik dan mengancam ingin membunuh seorang petugas Satpam sebelum akhirnya hanya menggondol uang milik kantor senilai Rp210.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya