SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Perampokan Sleman terjadi di sebuah minimarket

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi perampokan terjadi di salah satu minimarket di Dusun Patukan, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Kamis (29/10/2015) dinihari. Pelaku mengancam akan membacok karyawan penjaga minimarket.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa pencurian dengan kekerasan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di sebuah minimarket berjejaring yang buka selama 24 jam. Saat kejadian terdapat dua orang karyawan bernama Hadi Sunandi dan Endar, tengah berjaga di dalam minimarket.

Saat itu salah satu karyawan, Hadi berada di kasir, sedangkan satu lagi, endar di belakang menata kardus. Tiba-tiba didatangi seorang pelaku membawa senjata tajam dan memaksa korban memberikan uang. Satu pelaku masuk memakai helm dan cadar, langsung berteriak sambil mengacungkan celurit ke arah korban.

“Pelaku datang lalu menodong karyawan dengan celurit kemudian ambil uang Rp400.000,” terang Kapolres, Kamis (29/10/2015).

Kapolres menambahkan, salah satu karyawan yang berada di belakang langsung menuju ke depan karena mendengar adanya keributan. Tapi pelaku berhasil mengambil uang Rp400.000 lalu kabur keluar minimarket.

Menurut keterangan saksi, seorang pelaku lain tengah menunggu di depan minimarket. Keduanya lalu meninggalkan tempat menggunakan motor jenis matik. “Identifikasi kami, pelaku ada dua orang yang satu menunggu di motor, satunya lagi masuk ke dalam,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya