SOLOPOS.COM - Tiga pelaku pencurian (mengenakan penutup kepala) dengan kekerasan saat dibawa ke Mapolres Sleman, Senin (25/7/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Perampokan Sleman dilakukan remaja.

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang remaja di bawah umur berinisial DK, 17, warga Pakem, Sleman menjadi dalang aksi perampokan jalanan di sejumlah lokasi di wilayah Sleman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto mengatakan DK beraksi dengan mengajak SS, 17, yang juga warga Pakem serta Nurohman, 22, yang tinggal di Wedomartani, Ngemplak, Sleman.

Adapun tindakan kedua dilakukan di bulan yang sama, tetapi DK tidak mengajak SS, melainkan hanya bersama Nurohman. Keduanya merampok tas milik korban, Hana Pujiana, 22, warga Jonobayan, Purworejo yang akan pulang ke indekos di Jalan Kaliurang sekitar pukul 04.00 WIB. Nurohman sebagai joki dan DK selaku eksekutor merampas tas dengan memepet motor korban saat berada di depan SPBU Jalan Kaliurang Km. 10, tepat di dekat Mapolsek Ngaglik.

“Korban kemudian kabur ke arah selatan di Jalan Kaliurang tersebut. Karena kondisinya agak sepi jadi tidak banyak warga yang mengetahui,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya