SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan driver Go-Car Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Perampokan terhadap driver Go-Car Semarang sedikit terkuak dengan ditemukannya mobil pengemudi taksi online itu.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mobil Nissan Grand Livina milik pengemudi taksi berbasis aplikasi smartphone, Go-Car, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Deny Setiawan, yang tewas setelah diduga menjadi korban perampokan akhirnya ditemukan. Mobil itu ditemukan di tepi Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Kota Semarang.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Penemuan mobil yang dikemudikan Deny Setiawan sebelum ditemukan terbunuh itu berkat laporan pemilik rumah yang jalan depan tempat tinggalnya ditempati mobil tersebut parkir, Senin (22/1/2018). Ia adalah Indriati Tri Rahayu, 46.

Ekspedisi Mudik 2024

Tri mengaku semula tidak menyadari kalau mobil berpelat nomor H 8849 D tersebut merupakan barang bukti kejahatan. Menurut dia, mobil tersebur sudah terparkir di depan rumahnya sejak Minggu (21/1/2018) pagi.

“Waktu saya baca berita tentang kejadian itu, baru sadar kemiripan mobil yang hilang itu,” ungkapnya. Menurut, Tri tepian jalan di depan rumahnya memasng kerap dipakai para pengemudi taksi online menunggu penumpang.

Keberadaan mobil yang ditinggalkan pemiliknya itu lalu dia laporkan kepada ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke polisi. Setelah polisi mengonfirmasi kecurigaan Tri kemudian memasang garis polisi dan dilanjutkan dengan olah tempat kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi taksi online di Kota Semarang, Jawa Tengah, Deny Setiawan, ditemukan tewas setelah diduga menjadi korban perampokan. Tubuh korban ditemukan tertelungkup bersimbah darah di Jl. Cendana Selatan IV, Sambiroto, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (19/1/2018) malam.

[Baca juga Pengemudi Go-Car Tewas Digorok di Tembalang, Korban Perampokan?]

Korban sulit teridentifikasi karena penemuan mayatnya itu tanpa kartu identitas. Identitas korban baru terungkap setelah autopsi dilakukan di Rumas Sakit Bhayangkara Semarang.

Berdasarkan luka sayatan di lehernya, Deny Setiawan diduga korban pembunuhan dengan modus operandi digorok. Karena mobil Toyota Grand Livina milik warga Margorejo Timur RT 009/RW 005 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang tersebut juga hilang, polisi lalu menduga pengemudi Go-Car di Kota Semarang itu adalah korban perampokan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya