SOLOPOS.COM - Polisi menggiring satu dari dua pelaku yang melakukan perampokan rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (3/9/2016). Setelah terjadi baku tembak, Polisi akhirnya berhasil meringkus dua pelaku perampokan yang sempat menyandera pemilik rumah di Jl Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Perampokan Pondok Indah terus ditelusuri. Polisi mencari senjata lain yang dipakai Adhi John dkk di rumah korban.

Solopos.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya kembali mendatangi rumah korban perampokan di Pondok Indah, Asep Sulaeman, guna melakukan pencarian senjata yang digunakan oleh tersangka Adhi John (AJ) dan Samadi (S) saat beraksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan menyebutkan pihaknya melakukan pencarian di rumah korban Asep Sulaeman di Jl. Bukit Hijau, Pondok Indah. “Benar, dimulai pukul 10.00 WIB,” katanya, Kamis (15/9/2016).

Dalam aksinya di Pondok indah, tersangka AJ dan S diketahui masing-masing membawa satu pucuk senjata. Salah satu senjata tersebut berjenis Walther PPK 32 telah ditemukan terlebih dahulu.

Dalam pra rekonstruksi yang dilaksanakan pada Selasa (13/9/2016) lalu, diketahui bahwa AJ menyerahkan sebuah senjata kepada S, sementara dia sendiri membawa satu senjata lainnya. Hendy menyebutkan pihaknya meminta bantuan dari tim gegana untuk melakukan pencarian senjata tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya