SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JOGJA-Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jogja mengirimkan satu tim ke Polda Metro Jaya, terkait dengan penangkapan enam pelaku perampokan di Pegadaian Syariah unit Ngampilan. Langkah itu dilakukan untuk mendalami informasi yang ada.

 

Tim langsung dipimpin  Kasat Reskrim Polresta Jogja, Kompol Dodo Hendro Kusuma. Mereka bertolak ke Jakarta Kamis (4/4) pukul 08.00 WIB.

 

“Kami masih menunggu informasi dari tim yang diberangkatkan tadi. Setelah para tersangka dibawa ke Jogja, silahkan media datang (ke Polresta),” kata Kapolresta Jogja, Kombes Pol Mustaqim.

 

Adapun Kepala Kantor Wilayah Pegadaian Syariah DIY-Jateng Dijono mengaku mengetahui kabar tertangkapnya kawanan perampok itu dari media.

 

“Sampai saat ini, kami masih belum mendapat kabar resmi dari pihak kepolisian. Tentu saja kami berharap ada koordinasi soal penangkapan itu,” ujar Dijono terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya