SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (Googleimage)

Ilustrasi perampokan (Googleimage)

JOGJA — Perampokan di Kantor Pegadaian Syariah Unit Ngampilan, Jogja dilakukan lima orang perampok. Seluruh perampok itu masuk ke kantor dan membawa uang Rp13 juta dan ratusan gram perhiasan emas. Dalam membawa hasil rampokan, para perampok membawa tiga tas ransel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Supriyadi, salah seorang saksi, saat keluar dari kantor pegadaian tersebut tiga orang perampok membawa tiga tas ransel. “Awalnya yang masuk ke kantor lima orang. Setelah keluar kok tiga orang bawa tas gendong. Nggak ada suara tembakan,” katanya di lokasi kejadian, Selasa (2/4/2013).

Saat ini Supriyadi sedang menjalani pemeriksaan di Polresta Jogja. Dia diperiksa bersama sejumlah saksi lainnya yang mengetahui kejadian tersebut. “Kalau jumlah gram emasnya saya belum tahu. Tapi kerugian total mencapai Rp6,7 M sama uang tunai Rp13 juta,” kata Slamet, Kepala Pegadaian Syariah Unit Ngampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya