SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan kembali terjadi di Sleman. Tepatnya di toko jejaring Jalan Kaliurang kilometer 7,8 Prujan, Sinduharjo Ngaglik Minggu (8/6/2014).  Pelaku menggondol uang tunai sekitar Rp900 ribu.

Informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Dua penjaga toko yakni Miratno, 24, warga Sendangmulyo, Minggir dan Widya Yulianto, 21, warga Kalasan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Keduanya didatangi dua orang tak dikenal dengan membawa tongkat seperti milik petugas Hansip. Saat kejadian kondisi sekitar TKP sepi dan tidak ada pembeli.

Saat masuk ke dalam toko keduanya tanpa basa basi langsung memukul korban Widya, mengenai bagian kepala sebelah kiri. Kemudian memaksa meminta uang tapi ditolak lalu dipukul lagi oleh pelaku.

Korban kemudian merelakan uang yang dijaga dirogoh pelaku dan dibawa kabur. Tak hanya itu, pelaku yang satunya juga mengambil sejumlah slop rokok di toko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya