SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (Dok/JIBI)

Perampokan Bantul dialami seorang PNS

Harianjogja.com, BANTUL — Rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja yang berada di Jalan Pura 192A, Desa Sorowajan, Banguntapan disatroni kawanan pencuri, Senin (27/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : http://www.solopos.com/?p=796980

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini, kasus tersebut masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengaku masih terus melakukan penyelidikan.

Ia mengaku, tidak adanya saksi yang melihat sarana kendaraan yang apa yang digunakan pelaku, membuat pihaknya sedikit kesulitan dalam mengungkap identitas pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut.

Sejauh ini, pihaknya hanya mendapatkan keterangan terkait dengan barang yang digondol pelaku. Dikatakannya, pencuri berhasil menggondol sejumlah perhiasan bernilai jutaan rupiah. “

Warga sekitar juga tidak mengetahui dua pelaku itu naik kendaraan apa, pembantu rumah tangganya tahu tahu sudah diteras,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya