SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Polresta Jogja masih melakukan penyelidikan guna mengungkap peristiwa perampokan di Alfamart, Jl. Gedongkuning, Kotagede kemarin, (22/6).

Kasatreskrim Polresta Jogja, Kompol Donny Siswono menjelaskan, pihaknya masih mengumpulkan petunjuk dalam pengungkapan peristiwa perampokan Alfamart. Ditemui di Mandalakrida, Kamis (23/6), Donny mejelaskan pengumpulan bukti yang dilakukan meliputi keterangan para saksi karyawan Alfamart dan mempelajari sejumlah jejak yang ditinggalkan oleh pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih terus melakukan pengembangan perkara, terus dilakukan pengumpulan petunjuk-petunjuk, seperti keterangan saksi-saksi dan mempelajari jejak yang ditinggal oleh pelaku,” katanya.

Donny mengakui ada sejumlah tanda sidik jari yang ditinggalkan oleh pelaku dalam peristiwa tersebut. Kendati demikian, dia menyebutkan jejak tersebut masih sangat terbatas. Menyikapi tidak adanya pengaman kamera tersembunyi (CCTV) Donny mengimbau kepada segenap pelaku usaha untuk melengkapi mini market dengan CCTV. (Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya