SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komplotan perampok menggasak lima buah mobil di sebuah showroom mobil Daihatsu di Jl Dewi Sartika, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. Lima mobil itu adalah Terios, dua Xenia merah maron, Xenia hitam dan Xenia silver.

Para perampok itu melumpuhkan seorang satpam dan office boy. “Pelakunya masih kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Nikolas A Lilipaly melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (17/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perampokan ini tejadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku yang berjumlah delapan orang itu mengancam Rohadi (Satpam) dan Edy (office boy) dengan senjata tajam. Awalnya Rohadi mencoba melawan, namun salah seorang anggota komplotan itu memukul Rohadi dengan martil.

Pelaku kemudian mengikat kaki dan tangan kedua korban serta menutupi wajah korban dengan kain. Para pelaku lalu kabur setelah berhasil menggasak lima unit mobil berbagai jenis dari ruang Showroom Daihatsu tersebut. Kini petugas Polsek Metro Kramatjati tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan kedua saksi korban, Rohadi dan Edi.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya