SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Peristiwa perampokan terjadi di sebuah rumah warga di Kampung Citropuran nomor 40  RT 2/RW IV, Tipes, Serengan, Sabtu (26/6) pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa atau material dalam kejadian tersebut, namun pemilik rumah sempat terkena senjata tajam (Sajam)  berupa gelati di bagian tangan sebelah kiri dan memaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, Parjan, 50, kejadian di tengah permukiman itu berlangsung relatif cepat. Awalnya diketahui rumah milik pengusaha Lili Optik, Suyud Purwadi didatangi dua orang tak dikenal. Saat itu, kedua orang yang belakangan diketahui sebagai pelaku perampokan diterima dengan baik oleh salah seorang pembantu korban. Dalam percakapan tersebut diketahui kedua pelaku berpura-pura disuruh majikannya untuk memperbaiki keramik di dalam rumah. Setelah berhasil memperdayai pembantu pemilik rumah, kedua pelaku bergegas ingin masuk ke dalam rumah. Beruntung, pada saat itulah pemilik rumah Suyud Purwadi tiba di rumahnya setelah melakukan aktivitas kesehariannya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kasus ini masih kami selidiki. Memang ada satu pelaku yang sudah kami tangkap.Semoga, dari hasil olah TKP, kami dapat mengembangkannya. Dalam kejadian ini dipastikan tidak ada barang milik korban yang hilang. Hanya, pemilik rumah mengalami luka serius di bagian tangan karena terkena Sajam,” tegas Kanit Resum, AKP Sutoyo mewakili Kasatreskrim, Kompol Mugi Sekarjaya dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya