SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Tinem, 45, warga Dukuh Jlodog, RT 002/RW 004, Desa Gunungsari, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, jadi korban aksi kejahatan, Senin (13/5/2013) petang.

Berdasarkan laporan dari Camat Wonosegoro, Karyono Utomo, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Kamis (16/5/2013), Tinem yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang jagung itu, Senin sore, bermaksud bepergian ke Dukuh Mrapat, Desa Gunungsari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun sampai di depan Balaidesa Gunungsari, sekitar pukul 18.30 WIB, korban tiba-tiba dihadang dua orang tak dikenal yang memaksa korban untuk menyerahkan perhiasan, telepon genggam dan sepeda motornya. Selanjutnya kedua pelaku itu langsung melarikan diri dengan membawa harta korban.

Setelah kejadian itu, korban berusaha meminta tolong kepada warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan jajaran Muspika Wonosegoro. Pengejaran terhadap kedua pelaku pun segera dilakukan. Sayangnya, hal itu tak membuahkan hasil. Namun dalam pengejaran tersebut, ditemukan sepeda motor pelaku ditemukan di hutan Desa Gunungsari. Sementara sepeda motor korban, yaitu Honda Vario, ditemukan di Bringin Salatiga.

“Selain kehilangan satu telepon genggam, korban juga kehilangan uang tunai senilai Rp75 juta yang disimpan dalam jok sepeda motornya,” ungkap Karyono kepada wartawan di Boyolali, Kamis.

Karyono mengungkapkan kasus tersebut saat ini masih ditangani pihak kepolisian setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya