SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOFIA Peramal buta dari Bulgaria, Baba Vanga, menyampaikan ramalan tentang kiamat. Peramal tersebut meramalkan Brexit, serangan Twin Tower, dan kebangkitan ISIS, sebagai bukti dari datangnya kiamat di tahun ini.

Sebelum meninggal dunia di usia 85 tahun, Baba Vanga memprediksi perubahan dunia. Termasuk pada 2164 ketika dia meramal bentuk hewan bakal menjadi setengah manusia. Dan pada 2288 perjalanan menembus waktu sangat mungkin dilakukan. Sekarang, salah satu ramalan Baba Vanga yang mengkhawatirkan muncul. Dia sempat meramalkan dunia berakhir pada 2018.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Dikutip dari Mirror, Rabu (12/12/2018), Baba Vanga mengalami masa kecil yang tragis. Dia dibiarkan tumbuh menjadi gadis buta. Dia mengatakan dunia akan berakhir pada 5079. Meskipun tidak dijelaskan secara terperinci, tingkat kebenaran ramalan Baba Vanga diyakini 85 persen akurat.

Baba Vanga sempat meramalkan beberapa kejadian mengerikan, termasuk keruntuhan ekonomi Eropa dan upaya pembunuhan Vladimir Putin. Dia juga memprediksi terjangan tsunami besar menghantam Asia. Dan meteoit bakal jatuh di Rusia. Dia juga menyebut Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, terserang penyakit aneh.

Baba Vanga menyadari memiliki bakat meramal setelah kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun akibat terjangan badai. Dia mengalami sakit di bagian mata yang tidak bisa disembuhkan dengan operasi. Saat berusia 18 tahun, Baba Vanga selamat dari kematian akibat radang selaput dada yang memengaruhi pernapasan.

Baba Vanga hidup dalam kemiskinan dan harus menjaga saudaranya setelah ditinggal mati ibunya. Sejak kehilangan penglihatan, dia mengalami berbagai kejadian aneh di dalam mimpinya. Dia bisa berbicara dengan orang mati dan tumbuhan. Dia bahkan bisa meramalkan peristiwa di masa depan yang menjadi kenyataan. Mulai saat itu, dia dikenal sebagai peramal yang banyak dimintai tolong menerawang masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya