SOLOPOS.COM - Java Expo 2011

Java Expo 2011

Solo (Solopos.com)–Sejumlah perajin peserta Java Expo 2011 siap ekspansi pasar pasca pameran yang dihelat, Rabu-Minggu (6-10/7/2011), di Pagelaran Keraton Surakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti disampaikan Ilham Wirahadikusumah, perajin pipa bakar asal Sukabumi. “Tujuan utama kami datang ke Solo adalah untuk ekspansi pasar. Karena, sebelumnya kami belum pernah ada kerjasama bisnis dengan pelaku di Solo,” kata Ilham, saat ditemui Espos, di sela-sela pameran, Sabtu (9/7/2011).

Ia mengatakan, Kota Solo yang menjadi salah satu kota barometer perkembangan industri kerajinan di Indonesia dinilai cukup signifikan bagi perajin asal Kampung Cibolang Cisaat, Sukabumi itu untuk melakukan ekspansi pasar.

“Baru saja saya membuat kesepakatan kerja sama dengan salah satu perajin wayang asal Solo agar kerajinan pipa bakar saya bisa lebih variatif, terutama untuk produk hiasan lampu,” tambah Ilham.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya