SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tegal [SPFM], Atlet tennis asal Tegal Prima Simpati Aji, memutuskan untuk keluar dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tegal. Atlet peraih 3 medali emas pada cabang olah raga tenis pada SEA Games ke-26 lalu itu, mengaku telah memutuskan tekadnya untuk keluar dari PNS agar bisa lebih konsentrasi dalam meraih prestasi. Pria kelahiran tahun 1981 ini Jum’at (25/11) mengatakan, dirinya merasa tidak nyaman dengan posisinya sebagai PNS karena harus sering tidak masuk kerja karena harus bolak balik Tegal-Jakata untuk meningkatkan prestasi olahraganya.

Pada SEA Games 2011 lalu, Prima berhasil meraih 3 medali emas dalam cabang olahraga soft tennis. Ketiganya adalah pada partai beregu putra, tunggal putra dan ganda putra, dengan menundukan petenis Laos, Filipina dan Thailand. Untuk kemenangan ini, Prima berhasil mendapatkan bonus sebesar 600 juta rupiah dari pemerintah. Prestasi serupa juga di raihnya pada SEA Games 2003 dan 2005 dalam cabang yang sama. [dtc/dtp]

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya