SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Jalanan makin hari makin macet dan padat dengan kendaraan. Anda selalu menemui kemacetan. Kini ada perahu yang dipercaya bisa mengusir kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Namun berbeda dengan perahu satu ini. Modelnya sangat futuristik dan merupakan perahu masa depan. Desainernya adalah Cal Craven yang mencoba memberikan alternatif kendaraan air lewat City Aquatic Transportation (CAT).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Yanko Design, Selasa (28/6/2011) CAT didesain sebagai solusi dari kemacetan. Bagian dalam bisa memuat 4 penumpang ditambah 1 pengemudi.

Tampilan CAT dibuat sedimikian rupa untuk menarik minat penumpang. Asyiknya CAT menggunakan penutup atap tembus pandang, hal itu memungkinkan penumpang menikmati pemandangan luar.

Jika terwujud CAT bisa difungsikan menggunakan kontrol manual dan otomatis. Kontrol manual diperuntukan bagi turis yang tertarik untuk menjelajah kota dengan perahu sekaligus menikmatik pemandangan kota.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya