Solopos.com, JAKARTA — Gelaran Jakarta Fashion Trend (JFT) kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter pada Rabu (9/2/2022), di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta, berkolaborasi bersama Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan mengusung tema FashionArt.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tema tersebut merepresentasikan harapan untuk menciptakan semangat baru bagi dunia fesyen maupun seni di tanah air. Peragaan busana didukung multimedia yang dibuat oleh mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD IKJ.

 

Sejumlah model memperagakan busana dalam acara Jakarta Fashion Trend 2022 di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (9/2/2022). (Antara/Reno Esnir)

 

Koleksi busana yang diperagakan dalam JFT 2022 memperlihatkan fragmen perkembangan dan keragaman gaya busana Indonesia.

JFT 2022 menampilkan busana mulai dari etnik kontemporer, classy elegantsporty casualmodest wear dan busana muslim syari dengan mengangkat konten lokal dan mengacu pada tren global, termasuk isu sustainable dan ethical fashion yang tengah menjadi perhatian dunia.

 

Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter kembali menggelar ajang Jakarta Fashion Trend 2022 dengan mengambil tema FashionArt. (Antara/Reno Esnir)

 

Koleksi busana yang diperagakan dalam JFT 2022 memperlihatkan fragmen perkembangan dan keragaman gaya busana Indonesia. (Antara/Reno Esnir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi