SOLOPOS.COM - KUNJUNGAN -- Ketua DPC Peradi Surakarta, Suharsono SH (tengah) didampingi Sekretaris DPC M Badrus Zaman SH (kanan) dan Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Effendi Siahaan SH saat berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (28/3/2012), untuk menjelaskan acara coffee morning yang bakal digelar Kamis (29/3/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris S)

KUNJUNGAN -- Ketua DPC Peradi Surakarta, Suharsono SH (tengah) didampingi Sekretaris DPC M Badrus Zaman SH (kanan) dan Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Effendi Siahaan SH saat berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (28/3/2012), untuk menjelaskan acara coffee morning yang bakal digelar Kamis (29/3/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris S)

SOLO – DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surakarta pada Kamis (29/3/2012) akan menggelar coffe morning yang menghadirkan sejumlah wakil pemerintah dan masyarakat. Coffee morning yang dijadwalkan bakal digelar secara rutin itu bakal membahas beraneka perkembangan situasi hukum aktual.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini memang acara perdana yang kami gagas. Tujuannya sebagai forum diskusi yang santai untuk membicarakan dan berbagi pendapat mengenai kondisi-kondisi aktual di masyarakat,” papar Ketua DPC Peradi Surakarta, Suharsono SH saat berkunjung ke redaksi SOLOPOS di Griya Solopos, Rabu (28/3/2012).

Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPC Peradi Surakarta, Effendi Siahaan SH yang juga mendampingi Suharsono bersama Sekretaris DPC, M Badrus Zaman SH, menambahkan, forum coffee morning ini bertujuan membantu mewujudkan kondisi Solo agar selalu tenang di tengah berbagai gejolak saat ini. “Dengan membina hubungan dan komunikasi di antara berbagai pihak, kami berharap bisa menjadi salah satu jembatan untuk memelihara kondisi yang sudah terbangun baik selama ini,” terangnya.

Effendi mengungkapkan, dalam coffe morning yang akan digelar di kantornya di Jl DI Panjaitan 56 Solo mulai pukul 08.00 WIB itu akan dihadirkan sejumlah pejabat dan tokoh penting seperti Kapolresta Solo, Ketua Pengadilan Negeri Solo, para dekan fakultas hukum sewilayah Soloraya, DPRD Solo dan para pengurus DPC Peradi sendiri. Dalam kesempatan ini akan dibahas masalah aksi-aksi demo menentang kenaikan harga BBM yang saat ini tengah marak dan masalah hukum di sekitar aksi demo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya