SOLOPOS.COM - ilustrasi-index.hu

Emas pertama diraih oleh Tuwariyah di nomor individual ronde FITA Compound putri.

Harianjogja.com, JOGJA — Kontingen DIY berhasil meraih dua emas, empat perak dan enam perunggu hingga hari kedua pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jawa Barat, Senin (17/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua emas untuk DIY diraih di cabang panahan, yang dipertandingkan di Lapangan Pajajaran Kota Bandung, kemarin. Emas pertama diraih oleh Tuwariyah di nomor individual ronde FITA Compound putri dan emas kedua melalui Ninik Umaryani dan Sutri Aji di nomor Mixed Team Recurve putri.

Ekspedisi Mudik 2024

Ninik Umaryani dan Sutri Aji meraih emas setelah membukukan skor 1102. Sementara medali perak didapatkan kontingen Jabar melalui Wantini dan M Nurhadi (1067), sedangkan Kaltim melalui Suharni dan Abdul Hamid harus puas meraih perunggu setelah mengumpulkan 965 poin.

Sementara Tuwariyah meraih emas setelah mengumplulkan total 570 poin, disusul oleh atlet Jawa Tengah, Irmawati yang meraih perak dengan 563 poin. Sedangkan Jarwati dari Kalsel harus puas meraih perunggu usai mengumpulkan 548 poin.

Selain mengumpulkan dua emas, di cabang panahan, kemarin DIY juga mendapatkan tambahan satu perak dan tiga perunggu. Perak didapatkan oleh Herni Sulistyowati di nomor Nasional Welchair, sedangkan tiga perunggu didapatkan melalui Sujadi di nomor Nasional Welchair, Astutinigsih di Nasional Standing dan di nomor beregu Open Nasional.

Sementara di hari pertama pelaksanaan Peparnas 2016, Minggu (16/10), DIY berhasil mengumpulkan 3 perak dan 4 perunggu. Tiga perak didapatkan melalui Sudartatik di nomor tolak peluru, Nur Fendi di nomor lari 400 meter, Feby Friskita di nomor lari 100 meter. Sementara empat perunggu dipersembahkan oleh Nur Fendi di nomor lompat jauh, Daryoko di tolak peluru dan lempar cakram, serta Hikmah Soleh di nomor lompat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya