SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Kabupaten Karanganyar menggelar musyawarah cabang (Muscab) di kantor DPC Pepabri Karanganyar, Senin (19/9/2011). Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka oleh Ketua DPD Pepabri Jateng, Moh Hasbi.

Ketua DPC Pebabri Karanganyar, Suparman Endro Tanoyo mengatakan, Muscab tersebut merupakan forum tertinggi tingkat cabang yang digelar selama lima tahun sekali. Muscab dinyatakan sah apabila dihadiri sekurang-kurangnya 2/3 peserta Musda dan sekurang-kurangnya 2/3 peserta Muscab.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui Muscab Pepabri ini, diharapkan bisa lebih memantapkan organisasi Pepabri dalam kegiatan sosial guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, ke depan juga diharapkan bisa memberikan kemajuan positif untuk Indonesia. Terlebih lagi, katanya, Pepabri bisa mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya