SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NORWICH — Kekalahan Manchester City 2-3 di kandang Norwich City bakal melapangkan jalan Liverpool memenangi Liga Inggris 2019/2020. Manajer Manchester City, Josep “Pep” Guardiola menolak anggapan itu.

Hasil negatif di Carrow Road itu membuat jarak City dengan Liverpool melebar menjadi lima poin di klasemen sementara Liga Premier. Saat ini City menempati peringkat kedua dengan 10 poin hasil lima pertandingan, di bawah The Reds, julukan Liverpool, yang masih sempurna dengan 15 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool sekali lagi akan menjadi rival utama The Citizens dalam perebutan gelar juara musim ini. Pada musim lalu, The Reds tampil impresif untuk menandingi City sampai pekan pamungkas meski kemudian kalah satu poin. Namun, Liverpool lebih konsisten dibandingkan City karena hanya sekali kalah dalam 38 pertandingan.

Guardiola menilai City sudah tampil bagus kendati mesti mengakui keunggulan Norwich. Akan tetapi, Guardiola menolak apabila kekalahan ini akan krusial dalam kaitannya dengan persaingan melawan Liverpool.

”Kita masih di bulan September, oke?’ ujar Guardiola seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu (15/9/2019).

”Selamat ya, Liverpool kalian juaranya … Kita masih di bulan September lo, apa yang harus Anda lakukan? Kami akan memulihkan diri, berlatih, dan bangkit. Kami sudah kehilangan lima poin. Hari ini, di bagian-bagian penting kami harus tahu persis apa yang mesti dilakukan,” kata dia.

Pada pekan keenam, City akan menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019). Sedangkan Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea pada Minggu (22/9/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya