SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyidik KPK diteror bom. Lembaga antirasuah itu pun segera memberi perlindungan.

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan perlindungan dan bantuan hukum kepada Afif Julian Miftah. Minggu (5/7/2015) malam, penyidik KPK mendapatkan teror mirip bom di kediamannya di Kelurahan Cikunir, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK Johan Budi dalam pesan singkat di Jakarta, Senin (6/7/2015). “Secara internal KPK akan memberi perlindungan,” tuturnya.

Ancaman teror serupa bom itu, menurut Johan, kini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian dan akan ditindaklanjuti menurutnya. Johan Budi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak memberikan kesimpulan tertentu atas peristiwa ancaman bom yang dilakukan orang tidak dikenal kepada Afif Julian tersebut.

“Peristiwa ini sudah dilaporkan kepada polisi melalui polsek terdekat, dan pihak kepolisian juga sudah memeriksa TKP,” tutup Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya