SOLOPOS.COM - XT Square/dok

XT Square/dok

JOGJA—Manajemen XT Square baru mengundi 200 kios untuk zona kerajinan, Kamis (6/12/2012). Adapun zona kuliner dan pertokoan baru akan dilakukan akhir minggu ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Operasional dan Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) Jogjatama Vishesa Widihasto Wasana Putra mengatakan, manajemen baru bisa melaksanakan undian penempatan kios untuk zona kerajinan.

“Ya, khusus di kios kerajinan semua sudah terisi. Setelah ini, mulai minggu depan ada penandatanganan kontrak dengan para penyewa. Mereka juga sudah bisa membenahi kios yang akan ditempati,” ujar Hasto usai pengundian kios di XT Square.

Disinggung soal penentuan nasib penyewa baik di zona kuliner maupun pertokoan, Hasto mengatakan akan dilakukan akhir minggu ini. Pihaknya belum bisa lakukan sekarang karena kehabisan waktu untuk menelpon seluruh penyewa masing-masing zona. “Kemarin kehabisan waktu untuk zona kerajinan. Beberapa penyewa zona kuliner maupun pertokoan datang dan sudah kami beri penjelasan,” kata Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya