SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Klaten pada Sabtu (31/3/2012) hari ini, akan buka hingga pukul 19.00 WIB. Hal tersebut dilakukan untuk melayani penyetoran Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) ke kantor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala KPP Pratama, Muhammad Sukri Subkhi, mengatakan SPT pajak harus diserahkan paling lambat tanggal 31 Maret 2012. Sejak sepekan terakhir, antrean wajib pajak mulai mencapai puncaknya. Meski 31 Maret jatuh pada hari Sabtu, KPP akan tetap buka.

Diharapkan dengan adanya layanan itu, pembayaran Pajak Penghasilan (PPh) sudah selesai pada 30 Maret 2012. Untuk memaksimalkan pelayanan, maka pada Sabtu ini KPP Pratama menyiagakan semua karyawannya untuk memaksimalkan pelayanan pada hari terakhir SPT.

KPP Pratama juga mengusahakan agar wajib pajak mengisi SPT dengan benar dan lengkap. “Kami sudah mengadakan penyuluhan, pengisian SPT bersama, kelas pajak dan menggelar pekan panutan pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi,” ujar Subkhi kepada wartawan, Jumat (30/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya