SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona memetik kemenangan besar atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Kendati demikian, ada satu penyesalan yang dirasakan bintang Barca, Lionel Messi, dalam kemenangan tersebut.

Bertanding di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Barca menang telak 3-0 atas Liverpool. Messi memborong dua gol sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Luis Suarez. Kemenangan ini membuat Barca di atas angin untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Meski begitu, Messi menyesalkan timnya yang gagal menang lebih besar. Ya, Barca memang mendapat beberapa kali peluang emas. Termasuk di menit akhir pertandingan. Saat itu, Messi memberi umpan ke Ousmane Dembele yang tinggal berhadapan dengan kiper.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, eksekusi Dembele justru lemah dan membuat Alisson dengan mudah menangkap bola. Barca pun gagal menambah keunggulan. “Kesempatan terakhir dari Dembele, benar-benar peluang terbuka. Akan lebih baik menuju Anfield dengan keunggulan empat gol. Tapi, hasil ini sudah luar biasa,” kata Messi seperti dikutip dari uefa.com.

“Kami sempat terbawa pada permainan tempo tinggi dengan gaya yang sangat mengandalkan fisik dari Liverpool. Kami tak terbiasa tidak menguasai penguasaan bola. Sehingga laga ini terasa makin menyulitkan. Tapi, kami tetap harus mencari cara yang terbaik untuk melewatinya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya