Tutup Iklan

Penyesalan Ade Rai Tak Penuhi Permintaan Terakhir Agung Hercules

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya komedian Agung Hercules menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, serta penggemar. Artis sekaligus binaragawan Ade Rai selaku sahabat sangat kehilangan sosok Agung Hercules. Dia menyesal tidak sempat memenuhi permintaan Agung Hercules kepadanya.

Beberapa waktu lalu, Ade Rai bercerita hendak ke Papua saat menjenguk Agung Hercules. Mendengar hal itu, Agung Hercules meminta Ade Rai membawakan sarang semut untuknya.

Seperti diketahui, sarang semut dari Papua dipercaya berkhasiat sebagai obat kanker. Sayangnya, permintaan tersebut tidak sempat diwujudkan oleh Ade Rai.

“Sebelum saya ke Papua sempat ngobrol. Dia sempat titip minta dicarikan sarang semut. Cuma enggak kesampaian. Karena beberapa hari lalu Mbak Mira [istri Agung Hercules] sudah mulai sibuk. Jadi enggak membalas pesan Whatsapp,” kata Ade Rai seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (2/8/2019).

Sebagai sahabat, Ade Rai merasa sangat kehilangan sosok Agung Hercules. Di matanya, Agung Hercules adalah sahabat yang baik dan kreatif.

Saya rasa dia sahabat yang baik. Dia juga orang yang sangat kreatif. Kalau dibilang sebagai teman, dia orang yang sangat menyenangkan. Temannya banyak sekali. Di mana-mana kita semua kehilangan. Tapi, semua demi kebaikan. Kita enggak tega kalau teman harus merasakan kesakitan yang luar biasa,” sambung Ade Rai seperti dikutip dari Suara.com.

Ade Rai yang sempat menjenguk Agung Hercules mengatakan kondisi sang artis terlihat kelelahan saat dirawat di Rumah Sakit Dharmais Jakarta.

“Kelihatan lebih lelah saja. Sebelumnya kan enggak ya. Kayak tiduran terus. Pas ketemu kan ngobrol sama Mbak Mira. Agung melek, nanti kadang ketiduran lagi,” tutur Ade Rai.

Artis bernama asli Agung Santoso itu mengembuskan napas terakhir dalam usia 51 tahun. Dia meninggal dunia Kamis (1/8/2019) sore setelah berjuang melawan kanker otak stadium IV sekitar setahun terakhir. Penyakit kanker glioblastoma itu membuat kondisi kesehatannya menurun. Dia bahkan mengalami kesulitan berbicara akibat kanker yang menggerogoti otaknya.


Berita Terkait

Espos Plus

Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Berita Terkini

Intip Berbagai Aturan Karantina di Sejumlah Negara

Berikut berbagai aturan karantina di sejumlah negara yang perlu Anda ketahui.

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Doa Mohon Ampun dari Dosa Besar, Lengkap Ada Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa memohon ampunan dari dosa besar dan kesalahan lainnya menurut ajaran Islam yang dilengkapi latin dan artinya.

Lirik Lagu Salah - Happy Asmara

Berikut ini lirik lagu Sabar dari Happy Asmara, yang telah tayang pada Kamis, 25 November 2021 di Youtube.

Polres Kudus Gerebek Tempat Produksi Minuman Keras Jenis Arak

Jajaran Polres Kudus menggerebek tempat produksi minuman keras atau miras di sebuah gudang, di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Sejarah Hari Ini : 4 Desember 1829, Inggris Larang Ritual Sati di India

Berbagai peristiwa penting terjadi pada 4 November salah satunya pelarangan ritual Sati seperti terangkum dalam Sejarah Hari Ini.

Resmi, Polri Larang Kerumunan Natal dan Tahun Baru 2022

Jika dalam penerapan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 ada temuan pelanggaran maka petugas akan melakukan pembinaan hukum.

Partai Gerindra Bukan Partai Kos-Kosan, Maksudnya?

Muzani mengatakan, Jawa Barat telah menjadi "kandang" Prabowo dan Gerindra sejak Pemilu 2014-2019.

Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall

Manajemen Solo Grand Mall merayakan hari ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, Jumat (3/12/2021), secara sederhana dan tanpa keramaian.

Dinas Kebudayaan DIY Salurkan Gamelan ke Pesantren, Jadi Media Dakwah

Dinas Kebudayaan DIY menyalurkan seperangkat gamelan kuningan pelog dan slendro kepada sejumlah pesantren.

Begini Ayam Diburu di Lereng Gunung Lawu dalam Tradisi Mondhosio

Tradisi Mondhosio merupakan wujud syukur warga lereng Gunung Lawu dalam mensyukuri hasil panen.

Wajah Baru Taman Parkir Waduk Wonogiri Hasil Sentuhan Rp10,9 Miliar

Taman Parkir Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur didesain seperti pantai saat elevasi air waduk mencapai puncak.

Masa Pemeliharaan Pasar Legi Solo Dimanfaatkan untuk Percantik Lansekap

Pelaksana proyek pembangunan Pasar Legi Solo memanfaatkan masa pemeliharaan enam bulan untuk menata dan mempercantik lansekap pasar tersebut.