SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Penyerangan pos polisi kembali terjadi. Kali ini, dua pos polisi di Bundaran Senayan dan Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, dilempari batu oleh kelompok tak dikenal yang bersepeda motor, Minggu (9/2/2014) dini hari. Menurut saksi mata, peristiwa ini berlangsung begitu singkat.

“Lempar batu sambil jalan. Enggak ada lima menit langsung hilang ke arah Blok M,” kata saksi mata yang meminta namanya tak disebutkan saat ditemui di Bundaran Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saksi yang kebetulan berada di sisi utara bundaran itu tak melihat datangnya para pelempar batu. Saksi hanya mengetahui para pelempar menggunakan motor. “Pada pakai motor banyak, pakai helm semua. Enggak kelihatan mukanya,” ujar saksi itu.

Suara kaca yang pecah akibat lemparan batu itu menarik perhatian saksi yang sedang tiduran di salah satu halte dekat pos polisi. Namun ia tak berani mendekat dan memilih melanjutkan waktu istirahatnya. “Tahu-tahu ada bunyi kaca pada pecah. Pas itu memang jalanan sepi,” ujar saksi.

Sementara itu, kedua pos polisi kini dijaga kurang lebih 10 anggota polisi. Pelemparan terjadi pada pukul 02.30 WIB, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP tak lama setelah kejadian.

Belasan anggota Brimob sempat berjaga-jaga dengan senjata laras panjang di pos polisi dekat Mabes Polri. Identitas para pelaku belum diketahui, namun disebutkan mereka menggunakan 20 motor dalam menjalankan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya