SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BALI– Petugas Bea dan Cukai bandar Udara Ngurah Rai, Bali, menangkap warga negara (WN) Italia, Daniele Pieretto (33), saat hendak menyelundupkan 1.430 gram marijuana (hasis).

“Kami menangkap yang bersangkutan saat mendarat di bandara ini setelah melakukan perjalanan dari New Delhi-Kuala Lumpur, Kamis (29/3),” kata Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai, I Made Wijaya, Sabtu (31/3/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, aparat Bea dan Cukai mengawasi pergerakan Danielle setelah mendapat informasi dari pertugas yang menangani alat.

Wijaya menjelaskan petugas yang mencurigai pemilik paspor YA3042136 itu mengamatinya sejak tiba di koridor kedatangan dan dalam pemeriksaan melihat barang mencurigakan dalam tas hitam merek 5.11 milik tersangka.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan mendalam terhadap barang bawaan tersangka terdapat pasta berwarna cokelat kehitaman dalam bungkusan dibalut lakban cokelat yang disembunyikan di rongga bagian dalam tas,” ucap Wijaya.

Menurut dia, setelah melakukan pengujian petugas memastikan pasta tersebut merupakan sediaan narkotika jenis marijuana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya