SOLOPOS.COM - Ilustrasi (comlsecretariat.org)

Ilustrasi (comlsecretariat.org)

NEW YORK – Sebuah paket kokain seberat 16 kilogram ditemukan di pusat pengolahan surat di Markas Besar PBB di New York, AS. Dilaporkan pada Jumat (27/1/2012), Paul Browne, juru bicara Kepolisian New York (NYPD), mengatakan bahwa staf keamanan PBB menelepon polisi pada 16 Januari untuk memeriksa sebuah tas putih yang mencurigakan, yang memiliki logo PBB namun terlihat seperti barang palsu di atasnya.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Tas itu tidak memiliki nama atau alamat dan pengiriman itu dikirim dari Mexico City melalui Cincinnati, AS. Polisi menegaskan bahwa zat yang ada di dalam tas itu adalah kokain.

Koran The Guardian mengutip Gregory Starr, wakil Sekjen PBB untuk keselamatan dan keamanan, mengatakan bahwa “tidak ada yang mengindikasikan bahwa ini ada hubungannya dengan siapa pun yang ada di PBB.” Kepolisian masih menyelidiki kasus langka yang melibatkan obat-obatan narkotika dengan badan dunia itu.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya