SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang–Petugas Bea dan Cukai Soekarno Hatta mengagalkan upaya penyelundupan bahan psikotropika Ketamine,  seberat 4 kilogram dari India dengan estimasi nilai Rp 4 miliar lebih, Senin (26/4) malam. Shanul H, 37 tahun ditangkap  di terminal II E Bandara Soekarno Hatta.

” Modus ketamine disimpan dalam papan,” ujar Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Soekarno Hatta, Gatot Sugeng Wibowo, Selasa (27/4). Shanul merupakan penumpang Garuda Indonesia (GA-867) Tujuan Bangkok, Jakarta. Tiba dibandara Soekarno Hatta Senin pukul 18.30 WIB. Gerak-gerik Shanul menarik perhatian petugas yang kemudian memeriksanya secara intensif.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Petugas memeriksa tas penumpang yang ditenteng Shanul. Sejumlah paket Ketamine disimpan didalam papan yang terbuat dari kertas karton yang diletakkan didasar dalam tas. Tersangka dan barang bukti, kata Gatot, kini diserahkan ke Badan Narkotika Nasional untuk pengembangan penyidikan.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya