SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Digugat cerai suaminya, Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tidak mengetahui penyebab gugatan perceraian itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” ungkap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/6/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Merasa sudah melakukan kewajibannya sebagai istri dengan baik, Dewi Perssik tidak tahu penyebab gugatan perceraian dari suaminya itu. Dia juga membantah masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai pemicunya.

“KDRT tidak ada,” jawabnya singkat seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Pemilik goyang gergaji itu juga membantah masalah finansial sebagai pemicu gugatan cerai itu. “Aku sudah memberikan semua yang terbaik. HP juga dipegang dia semuanya keuangan juga dipegang dia walau atas nama aku, nomor PIN dia juga tahu. Apalagi? Aku sudah ngasih yang terbaik,” paparnya.

Terkait penyebab gugatan perceraian dari Angga, Dewi Perssik meminta menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. “Ya aku nggak tahu, kan aku bukan dia,” bebernya sambil tertawa.

Baca Juga: Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak Bukan Demi Langsing

Kendati demikian pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini menerima saja perceraian tersebut. Namun saat ditanya jika suami menghendaki kembali rujuk, dia pun memberikan jawaban diplomatis. “Ya maunya gimana aku ngikut aja. Cerai ayuk, balik ayuk,” bebernya.

Pelantun Indah Pada Waktunya itu mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya, Angga Wijaya. Hal itu sudah terjadi selama sebulan terakhir.  “Sebulanan, kayaknya sebulanan,” kata Dewi Perssik di akun YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu (22/6/2022) dan dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Mengenal Laser Lipolysis, Sedot Lemak Seperti Dilakoni Dewi Perssik

Ditanya apakah Angga Wijaya berpamitan ketika putuskan minggat dari rumah, Dewi Perssik membantahnya. “Nggak sih, nggak ada komunikasi,” tuturnya.

Depe sapaannya menerangkan bahwa sudah lama tidak berkomunikasi dengan Angga Wijaya. Disinggung kapan hal itu mulai terjadi, dia punya jawaban sendiri. “Aku juga sudah lupa,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya