SOLOPOS.COM - Nia Daniati saat di pernikahan anaknya (Okezone)

Penyebab perceraian putri Nia Daniati akhirnya terungkap.

Solopos.com, JAKARTA Anak penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) bercerai dari suaminya. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasi, mengungkap alasan Ardy Prasetya mengajukan gugatan cerai kepada Oi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Jarkasi, faktor perselisihan akibat keberadaan orang ketiga menjadi penyebab utama. “Gugatannya itu perselisihan terus menerus yang disebabkan ada orang ketiga. Termasuk juga KDRT dan masalah ekonomi. Tapi faktanya nanti tunggu di persidangan,” kata Jarkasi, Rabu (22/2/2017), saat ditemui di kantornya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, kabar adanya orang ketiga di dalam rumah tangga putri Nia Daniati sudah santer terdengar. Kendati demikian, kuasa hukum Ardy Prasetya, Sri Hendarianto memilih tidak memberikan keterangan saat dikonfirmasi mengenai alasan pengajuan gugatan yang telah disampaikan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Sebenarnya, alasannya ada sih beberapa ya. Saya sendiri selaku advokat dalam hal ini enggak bisa menjelaskan karena bukan konsumsi umum. Itu harus memerlukan pembuktian di pengadilan,” kata Sri Hendarianto, sebagaimana dilansir Okezone.

Sidang perceraian Olivia Nathania (Oi) dan Ardy Prasetya ditunda hingga 8 Maret 2017 mendatang. Dijadwalkan berlangsung hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang lantaran pihak Oi tidak memenuhi panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya