SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rapper Amerika Serikat Mac Miller meninggal akibat overdosis kokain dan opioid fentanil. Penyebab kematian Mac Miller diungkap oleh pihak berwenang Los Angeles, Senin (5/11/2018).

Sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, Senin, Miller, 26, ditemukan tidak bergerak di rumahnya, Los Angeles, pada 7 September 2018. Setelah diautopsi, koroner Los Angeles menyimpulkan kematiannya tidak disengaja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Miller selama ini terbuka soal kecanduan narkoba yang diungkapkan lewat wawancara dan musik. Dia berkencan dengan Ariana Grande selama dua tahun sebelum pasangan itu putus awal tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kematian Mac Miller dianggap sebagai salah satu faktor penyebab putusnya Ariana Grande dan kekasih barunya, komedian “Saturday Night Live” Pete Davidson bulan lalu. Ariana dan Pete bertunangan pada Juni silam setelah berpacaran kurang dari dua bulan.

Ariana Grande merilis single baru pada Sabtu (3/11/2018) berjudul Thank U, Next yang liriknya berisi ucapan terima kasih untuk mantan kekasih, termasuk Mac Miller dan Pete Davidson.

Di Saturday Night Live pada akhir pekan, Pete Davidson membuat pernyataan perdana di hadapan orang-orang tentang retaknya hubungan dengan Ariana Grande.

“Saya tahu sebagian dari kalian penasaran tentang putusnya kami, tapi kenyataannya, ini bukan urusan siapa-siapa. Kadang-kadang sesuatu tidak berhasil dan itu tidak apa-apa. Dia adalah orang yang tegar dan luar biasa dan saya betul-betul berharap dia akan bahagia,” kata Davidson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya