SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PAMPLONA – Barcelona gagal meraih kemenangan saat melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut tumpulnya lini depan menjadi salah satu biang timnya gagal menang.

Melawat ke Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Barca bermain imbang 2-2 dengan Osasuna. Mereka sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Roberto Torres. Blaugrana kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui Ansu Fati dan Arthur.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tapi, kemenangan di depan mata Barca buyar setelah mereka dihukum penalti. Bek Barca, Gerard Pique, melakukan handsball di kotak terlarang. Torres yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya dan memaksa hasil imbang 2-2.

Valverde kecewa dengan hasil imbang tersebut. Terlebih, lini depan timnya juga tak bertaji. Barca memang belum bisa memainkan Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez yang cedera. Valverde pun mempercayai Antoine Griezmann, Rafinha, dan Carles Perez di lini depan.

“Kami sama sekali tidak tampil bagus, kami mengerikan,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca, Minggu (1/9/2019).

“Mereka menekan dan kami tidak bisa masuk ke kotak penalti mereka. Kami memiliki beberapa peluang, tetapi mereka sudah lebih solid dan kami tidak bisa mengancam gawang mereka. Kami mendominasi permainan di babak kedua dan kami berhasil membalikkan keadaan. Kami harusnya bisa menang.”

“Namun mereka kemudian menekan kami dan mendapatkan penalti. Kami tidak bisa terus-terusan kehilangan poin. Kami harus membuktikan diri kita bisa lebih baik di lapangan dan terus tampil menyerang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya