SOLOPOS.COM - Sheryl Sheinafia (Instagram)

Penyayi Sheryl Sheinafia mempunyai kesan mendalam terhadap Kota Solo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Solo memiliki makna penting bagi penyanyi Ibu Kota, Sheryl Sheinafia, 20. Sebab, Kota Bengawan menjadi salah satu tempat dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996, itu manggung di awal kariernya sebagai penyanyi profesional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sheryl tampil bersama TrickQ dalam acara Kaskus 2011 sebelum debut sebagai penyanyi. Hal itu disampaikan pelantun lagu Demi Aku saat berbincang dengan wartawan saat promosi film The Underdogs di Hartono Mall Solo Baru Grogol Sukoharjo, Senin (21/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat itu aku menyanyi pertama rajin manggung di Jakarta. Kemudian ditawari pentas di Bali, setelah itu Solo sebagai kota ketiga. Jadi ya Solo berkesan banget buat aku,” kata artis yang juga aktif sebagai presenter dan bintang film itu.

Banyak hal yang Sheryl ingat dari Solo, mulai karakter masyarakat yang ramah, keragaman budaya, serta makanan murah. Seperti wisatawan lain, setiap kali berkunjung ke Solo, Sheryl tak lupa berwisata kuliner.

Saat ini selain menyanyi, Sheryl, juga sibuk dengan berbagai kegiatan shooting layar lebar. Ia pernah terlibat di sejumlah judul film seperti Marmut Merah Jambu, Cai Lan Gong, Koala Kumal, dan Galih dan Ratna. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya