SOLOPOS.COM - Ahmad Setyo Sasono (istimewa)

Penyanyi nyleneh yang satu ini berasal dari Ponorogo. Ia ngedan dengan artis papan atas, Agnes Monica atau Agnes Mo dan rela melakukan hal-hal nyleneh demi obsesinya itu.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madiunpos.com, PONOROGO – Pemuda ini bernama Ahmad Setyo Sasono. Usianya baru 23 tahun. Namun, sejak beberapa tahun terakhir ini, warga Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Ponorogo ini bertingkah nyleneh.

Ia rela melakukan apa saja, termasuk hal-hal yang dianggap sebagian orang sebagai tindakan norak dan wagu, demi obsesinya menjadi penyanyi terkenal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Nama beken saya Ahmad Zetyos. Ada sepuluh orang penggemar saya. Mereka saya beri nama Lovemad,” kata pemuda ini saat ditemui Madiunpos.com sebuah toko di Jl. Urip Sumoharjo Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (28/02/2015).

Nama Lovemad yang ia sematkan kepada penggemarnya itu mungkin diartikan “Pencinta Ahmad”, singkatan dari Ahmad Setyo Sasono. Namun, lelaki ini mungkin juga tak sadar bahwa Lovemad juga bisa makna lain [mad ; gila ].

Ahmad punya cita-cita jadi penyanyi papan atas. Demi obsesinya itu, Ahmad Setyo kini sangat atraktif di media sosial Facebook. Dengan rasa percaya diri tinggi, pemuda ini mengumbar sanjungan atas diri sendiri sebagai artis dan penyanyi tersohor di Kota Reog.

Ia juga kerap mengumbar foto diri, albumnya, serta sejumlah ungkapan yang dianggap sebagian netizen cukup norak. Misalnya, ia kerap mengklaim memiliki penggemar yang sangat fanatis dengan tulisan di akun Facebooknya, demikian:

Sebagai artisnya Ponorogo, aku harus menjaga kesehatan tubuhku banyak minum vitamin jaga diri. ya mungkin kalo ke mana-mana ada orang yang iri atau ngga suka. Atau pakai bodyguard. Jaga kualitas suara, fashion lebih baik lagi. Semua yang aku lakukan hanya untuk pengemar aku LOVEMADD. Makasihh”

Ulah Ahmad  ini banjir cemoohan di dunia maya. Namun, ia balas bahwa semua itu adalah ulah orang yang iri.

Kepada Madiunpos.com, Ahmad mengaku sangat tergila-gila dengan artis papan atas Agnes Monica. Ia bercita-cita ingin ketemu dengan artis idolanya itu. Saking gandrungnya, ia bahkan rela membikin video klip berisi nyanyian dia dan joget dia ala Agnes. Video itu lalu ia uggah ke media sosial facebook.

Hasilnya? Ahmad dicemooh habis-habisan oleh netizen, mulai suaranya yang sumbang dan jogetannya yang asal-asalan.

“Saya di-bully dan dihina ketika saya di panggung, karena saking percaya diri saya tinggi, mereka berkata suaranya fals gitu lo. Namun saya tetap percaya diri,” akunya. (Rio Wicaksono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya