SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari dunia musik keroncong Tanah Air. Penyanyi kawakan, Mus Mulyadi, meninggal dunia, Kamis (11/4/2019), saat usianya menginjak 74 tahun.

Kabar duka itu disampaikan putra Mus Mulyadi, Erick Renanda Haryadi, melalui akun Instagramnya, @erick_mus, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selamat jalan Papa, papa udah ga sakit lagi. Maafin aku yang belum bisa membahagiakan papa. Papa sudah bersama Bapa di surga,” tulisnya dengan mengunggah foto tangan Mus Mulyadi yang ia genggam.

Erick mengungkapkan Mus Mulyadi meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Penyanyi kelahiran Surabaya, 14 Agustus 1945 itu dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sejak Selasa (9/4/2019) sebelum akhirnya tutup usia.

Dikutip dari Liputan6.com, Mus Mulyadi diketahui telah mengidap penyakit diabetes selama kurang lebih 12 tahun terakhir. Istri Mus Mulyadi, Hellen Sparingga, mengungkapkan suami tercintanya itu bahkan sempat mengalami kebutaan akibat diabetes yang diderita.

Sebagai musisi keroncong, Mus Mulyadi terkenal lewat lagu Jembatan Merah, Kota Solo, Dinda Bestari, dan Telomoyo. Mus Mulyadi meninggalkan dua anak dari pernikahannya dengan Hellen Sparingga, yakni Irene Patricia Melati dan Erick Renanda Haryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya