SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA [SPFM], Sebanyak 96 penyandang cacat dari seluruh Indonesia hari ini, Selasa (27/9) mendatangi Gedung DPR untuk menyampaikan berbagai hal terkait kurangnya perhatian pemerintah terhadap para penyandang cacat. Perwakilan Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia Aryani, Selasa (27/9) mengatakan penyandang cacat selama ini masih mengalami diskriminasi. Aryani mencontohkan kurangnya perhatian pada kaum penyandang cacat khususnya bagi kaum Hawa. Salah satunya dalam UU Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kurang menjelaskan posisi penyandang cacat.

Salah satu peserta sempat mengeluhkan kepada anggota dewan betapa sulitnya bertahan hidup khususnya bagi penyandang cacat di wilayah terpencil. Mereka juga mengeluhkan beberapa dana sosial yang seharusnya dinikmati para penyandang social tidak sampai ke tangan mereka. [dtc/ard-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya