SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Presenter dan komedian, Olga Syahputra terbaring lemas di rumah sakit. Kejadian ini sebenarnya sudah jauh-jauh hari diterawang oleh seorang peramal bernama Suhu Naga. Dia bahkan telah memperkirakan hal ini sejak 2012 silam.

Menurut penerawangan Suhu Naga, Olga mengalami gejala yang tak beres pada kondisi fisiknya. Dia menyebut masalah utamanya adalah gaya hidup. “Akhir tahun 2012 saya sudah memprediksi kalau Olga akan sakit keras. Dan itu terjadi,” kata Suhu Naga seperti dikutip Kapanlagi.com, Minggu (27/4/2014).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Suhu Naga menghimbau agar mengubah dan menjaga pola hidup dan pergaulan yang lebih baik. “Pola hidup dan pola pergaulannya juga harus diubah. Karena fisik dan mental Olga harus dibenerin. Dia butuh ketenangan mental juga,” tuturnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Suhu Naga memberi solusi, agar Olga mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. “Olga harus benar-benar mengurangi aktivitasnya (di panggung hiburan),” saran Suhu Naga.

Sampai saat ini, Olga dikabarkan tidak mau melakukan serangkaian tes untuk mengetahui jenis penyakit di kepala yang membuatnya hingga menangis menahan sakit.

Kabar terakhir, Olga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Dokter yang merawat doga, Dokter Rubiana, Sp.S pada keterangan persnya, Selasa (29/4/2014) malam mengatakan Olga terkena Meningitis.

Meningitis dikenal pula dengan istilah radang selaput otak. Penyakit ini adalah radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus.

“Kenapa Olga kena meningitis mungkin karena Olga terlalu capek. Karena begitu hebat dalam bekerja terus makannya juga tidak terlalu baik, jadi dia mual, muntah sakit kepala hebat dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun,” jelas Rubiana dikutip Liputan6.com, Selasa (29/4/2014).

Sejak awal masuk ruang perawatan, Olga memang mengeluh sakit kepala hebat. Tim dokter pun hingga saat ini merawat Olga di ruang Intensive Care Unit (ICU).

“Keadaan Olga saat ini baik. Sakit kepalanya sudah mulai berkurang walau belum hilang sempurna. Alhmadulilah terus membaik dan kami berharap dari doa teman-teman semua untuk memperbaiki keadaan Olga,” tutur Rubiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya